LAGU - LAGU ANAK PAUD 

Sahabat AL-IKHLAS,, berikut ini kami share lirik lagu untuk anak PAUD. yuk dihafalkan dan dinyanyikan bersama......

1. potong bebek angsa
potong bebek angsa masak dikuali
nona minta dansa dansa empat kali
sorong kekiri sorong kekanan
lalalalalalalalala
sorong kekiri sorong kekanan
lalalalalalalalala

2. bintang kecil
bintang kecil dilangit yang biru
amat banyak menghias angkasa
aku ingin terbang dan menari
jauh tinggi ke tempat kau berada

3. dua mata saya
dua mata saya hidung saya satu
dua kaki saya pakai sepatu baru
dua tangan saya yang kiri dan kanan
satu mulut saya tidak berhenti makan

4. pelangi pelangi
pelangi pelangi
alangkah indahmu
merah kuning hijau di langit yang biru
pelukis mu agung
siapa gerangan
pelangi pelangi ciptaan TUHAN

5. burung kutilang
dipucuk pohon cemara burung kutilang berbunyi
bersiulsiul dengan tak jemu-jemu
mengangguk-angguk sambil berseru
trilililililililili
sambil berloncat-loncatan
paruhnya slalu terbuka
digeleng-gelengkan kepalanya
terbentang langit biru
tandanya suka iya berseru
trilili lililililili

0 comments :

Post a Comment

 
KB/TK AL-IKHLAS © 2015. All Rights Reserved. Powered by Blogger Created Template by Imam Muteqien
Top
Blue Spinning Frozen Snowflake